Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya – Polres Konawe Brigadir Suharsono melaksanakan giat sambang ke Desa Wonuahoa Kecamatan Lambuya Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak Sdr. Tohi  yang beralamat di Desa. Wonuahoa yang berprofesi sebagai pengepul  barang bekas.  Senin (28/01/2019).

Selain sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Brigadir Suharsono , memberikan pesan Kamtibmas agar jangan mau membeli besi yang berkaitan dengan Pemancar Tower Telkomsel bekas  yang  diPotong- Potong atau baut Pemancar Tower Telkomsel  karena hal tersebut bertentangan dengan undang-undang mengingat Desa Wonuahoa Kecamatan Lambuya dilewati jalur Kendari – Kolaka.  “Apabila ada yang menjual barang tersebut tolong dilaporkan ke Polsek Lambuya.” tutur Brigadir Suharsono.

Kapolres Konawe AKBP MUH. NUR AKBAR, S.H,.S.I.K,.M.H , melalui Kapolsek Lambuya IPTU Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H mengatakan sebagai seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang menampung barang bekas bukan berarti tidak memperhatikan kebersihan, baik kebersihan ditempat penampungan maupun kebersihan disekitar lingkungan penampungan barang bekas. Untuk itu menjadi kewajiban Anggota untuk memberikan himbauan.

“Diharapkan dengan seringnya diadakan kegiatan sambang serta memberikan binluh, agar masyarakat akan semakin dekat dengan Polri sehingga dapat mengurangi permasalahan yang sering muncul di tengah – tengah masyarakat.”Ujar Kapolsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here