Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe terus melaksankan kegiatan vaksinasi yang selalu dilaksnakan di Mako Polres Konawe, Puskesmas, Sekolah dan Kampus.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa setelah melaksanakan vaksinasi dengan mengikutkan Aparatur Negara, masyarakat umum, juga menyasar Siswa_Siswi SMA dan Mahasiswa Unilaki.

Untuk kegiatan vaksinasi hari ini Kamis (16/9/2021) yang dilaksnakan di Klinik polres Konawe menyasar ASN dan masyarakat umum sebanyak 110 orang.

Kapolres Konawe AKBP Wasis santoso, SIK mengungakpan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program nasional Polri yang dilaksanakan untuk menurunkan Covid-19 di wilayah.
“ Manffat dari vaksin adalah menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, mendorong terbentuknya herd immunity dan bisa meminimalkan dampak ekonomi dan sosial,” kata kapolres Konawe AKBP Wasis santoso, SIK.

Dalam kesempatan itu Ps. Kasi Dokkes Polres Konawe Aipda Syafruddin menjelaskan bahwa vaksin ini menggunakan Pcare Polri (Pcare Klinik Polres Konawe) sebanyak 110 orang, sedangkan merk vaksin adalah SINOVAC sebanayak 11 vial.

Salah seorang peserta vaksin yang tidak disebutkan namanya menuturkan melalui kegiatan vaksinasi yang selalu digelar oleh Polres Konawe dapat meningkatkan jumlah warga yang tervaksin dan menurunkan penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat, “tuturnya saat beristrahat setelah selesai disuntuk vaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here