Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe kembali menggelar kegiatan vaksinasi yang bertempat di ruang Satuan Lalulintas Polres Konawe. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diikuti sebanyak 200 orang masyarakat Konawe pada, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan vaksinasi diawali dengan pengisian formulir pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan tahapan lain sesuai yang sudah ditetapkan oleh vaksinator.

Salah seorang warga Kel. Puunaaha Kec. Unaaha Kab. Konawe mengatakan, “ Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Konawe sangat memuaskan,,” katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

“ Sebelum kami mengikuti tahapan vaksinasi kami telah dihimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan yaitu memakai masker dan jaga jarak,” pungkas salah seorang warga Kel. Puunaaha.

Ps. Kasi Dokkes Polres Konawe Aipda Syafruddin menjelaskan bahwa untuk kegiatan vaksinasi kali ini kita batasi sampai 200 orang namun kita akan tetap melanjutkan kegiatan vaksinasi yangjadwalnya akan ditentukan kemudian.

“ Kita berharap melalui kegiatan vaksinasi di Polres Konawe masyarakat dapat mengikutinya sehingga seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit.Vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh,” jelas Aipda Syafruddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here