Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resort Konawe dalam mengamankan pergantian malam tahun baru telah menurunkan personelnya sebanyak 456 yang disebar disejumlah titik keramaian.

Sebelum dilaksanakan pengamanan diawali dengan apel pengecekkan personel. Pengecekkan tersebut selain personel Kepolisian juga personel TNI 1 SST, Dinas Perhubungan Kab. Konawe 1 SST, Sat Pol PP Kab. Konawe 1 SSK, Damkar 1 SST, dan Senkom 1 SST.

Kapolres Konawe AKBP Susilo Setiawan, SIK mengatakan “ Malam tahun baru ini kita harus amankan, untuk Polres Konawe ada tiga titik yang menjadi perhatian yaitu Kab. Konawe Utara, Kemah Eksekutif Pondidaha dan kegiatan ibadah umat Kristiani di gereja ,”katanya saat memimpin apel siaga pengamanan malam tahun baru 2020 yang bertempat di halaman Mako Polres Koawe pada, Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe berharap bahwa dalam pelaksanaan tugas silahkan ikuti petunjuk dimana kita ditempatkan dan jalani tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Selamat tahun baru 2020 mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan di yahun 2019 dapat bermanfaat untuk negara dan bangsa Indonesia, oleh karena itu yang baik selama tahun 2019 kita tingkatkan agar lebih baik lagi,”tutup Kapolres Konawe.

Setelah selesai Kapolres Konawe memimpin apel siaga pengamanan malam tahun baru 2020, Kabag Polres Konawe mempotinmg personel yang akan melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja dan yang akan pengamanan di kemah aksekutif Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here