Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Provos Polsek Lasolo Bripka nanang Usman Usai apel pagi melaksanakan Program Tertib Anggota dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) kepada seluruh Personil Polsek di depan Mako Polsek Lasolo. Senin (24/09/2018).

Kegiatan Gaktibplin merupakan Suatu Program berkala yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali, Pemeriksaan gaktibplin dilaksanakan di halaman Mapolsek setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Lasolo IPDA Brian Wicaksono, S.T.K, bersama Kanit provos Polsek Lasolo langsung melaksanakan kegiatan Gaktibplin kepada seluruh Anggota Polsek, Pemeriksaan meliputi kelengkapan perorangan ( KTP, SIM, dan KTA) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri.

“Saya harap dengan adanya kegiatan gaktibplin ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Lasolo tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat baik bertutur kata, bergaul maupun bertingkah laku” tutur Kanit Provos Polsek Lasolo.

Kapolsek Lasolo IPDA Brian Wicaksono, S.T.K, mengatakan ”Gaktibplin ini di laksanakan sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri ,sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib dahulu, karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus menjadi contoh dan panutan kepada warga masyarakat sehingga Polri kedepan semakin di cintai oleh masyarakat ”ungkap Kapolsek Lasolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here