Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin, S.Si menghadiri kegiatan musyawarah penetapan bentuk ganti kerugian pengadaan tanah untuk kepentingan Umum Pembagunan Bendung Ameroro.
Musyawarah tersebut bertempat di SDN 2 Rawua Desa Tamesandi Kec. Uepai Kab. Konawe, Kamis (25/11/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPN Kab.Konawe selaku Ketua panitia Pelaksana sdr. Muhamad Rahman, S. ST., M.M, Aditya Susanto, S.H, Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin, S. Si, Staf tata Ruang PU Propinsi Sultra sdr. Aritonga, Camat Uepai Dra. Warni Saleho, Kepala Desa Tamesandi sdr. Mido, S. H, Kepala Desa Amaroa sdr. Surifa.n S. H, Kepala Desa Ameroro sdri. Binarti, S. Pd dan masyarakat yang akan menerima ganti rugi dampak pembangunan bendung Ameroro yakni dari Desa Tamesandi, Desas Ameroro dan Desa Amaroa.

Dalam kesempatan itu Ketua panitia Pelaksana sdr. Muhamad Rahman, S. ST mengungkapkan bahwa jumlah total keseluruhan dana yang akan dibayarkan kepada masyarakat yang terkena dampak bendungan tersebut sekitar 48.500.000.000 (empat puluh delapan milyar lima ratus juta rupiah) dan ini akan dibayarkan kepada masyarakat yang bersangkutan melalui rekening masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here