Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kesalah pahaman atau keributan di jalan atau jembatan yang dibuat oleh warga Desa Andadowi Kec. Sampara Kab. Konawe maka personel Polsek sampara melaksanakan pengaturan dan pengawasan bagi warga yang melewati jembatan tersebut.

Jembatan yang terletak di pinggir jalan itu dibuat untuk pengendara roda dua sebagai jalan alternatif karena bahu jalan yang menghubungkan antara Kec. Samapara dan Kec. Morosi terendam dengan air dari sungai Konaweeha.

Menurut Bripka Mansyur saat dikonfirmasi mengatakan “ Kami hanya melakukan pengawasan saja karena setiap pengendara roda dua yang lewat ada yang ingin mendahului sehingga biasa terjadi kesalah pahaman namun kami sudah atur dengan pemilik jembatan agar yang lewat tetap antri karena jembatannya sempit, kami juga menghimbau kepada warga yang lewat agar hati-hati dijembatan tersebut agar tidak jatuh ke dalam air,”kata anggota Polsek Sampara.

Dengan hadirnya anggota Polsek Sampara di jembatan itu maka suasana kembali tertib dan lancar.

Menurut warga setempat, jembatan akan kembali dibongkar setelah air sudah turun dan akan dilakukan pembersihan disekitar jembatan tersebut karena sampah-sampah yang dibawah air masih berserakah di tepi jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here