Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hujan yang disertai angin kencang di kecamatan lembo menerjang rumah sdr. Sawaludin S.Ag. dan pesantren Hidayatullah Qur ‘an di desa pasir putih milik saudara ust. saifulah yang diperkirakan terjadi pada pukul 12.30 WITA. Senin (28/01/2019).

Babinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Jusliman saat di konfirmasi mengatakan, bahwa “saat hujan yang disertai dengan angin kencang menerjang rumah warga sdr. Sawaludin S.Ag dan pesantren Hidayatullah Qur’an milik ust .Saifulah di desa pasir putih kecamatan lembo Kab.Konut menerjang dengan cepat, sehingga mengakibatkan kerusakan terhadap atap rumah warga dan merobohkan sebuah pesanteran. Untungnya dengan kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun warga mengalami kerugian jutaan rupiah” Kata Bripka Julisman

Diungkapkan oleh salah satu warga  sebelum musibah itu datang, hujan deras disertai dengan angin kencang melanda di Kelurahan lembo dengan cepat , namun dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here