Akses Jalan Putus, Polsek Lasolo Datangkan Alat Berat

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ruas jalan lintas Kec. Lasolo Kepulauan Kab. Konawe Utara yang menghubungan beberapa Desa dalam wilayah Kec. Lasolo saat ini terputus karena mengalami rusak parah akibat tanah longsong yang diguyur hujan beberapa waktu lalu.

Prihatin dengan kondisi itu, Bripka Ade Syahrul sebagai anggota  Bhabinkamtibmas di 4 desa di Kecamatan Lasolo Kepulauan dan juga sebagai Kapolubsektor  Kec. Lasolo Kepulauan, atas arahannya dan inisiatipnya warga di Kecmatan tersebut langsung membantu bersama pihak perusahaan tambang dengan mendatangkan alat berat berupa eksapator untuk melakukan perbaikan jalan, Senin ( 17/12/2018)

Hal yang dilakukan anggota Polri ini adalah merupakan wujud kepedulian Kepolisian Sektor Lasolo terhadap masyarakat.

“ Akses jalan yang dilewati saat ini sudah cukup bagus namun sekarang ini terkendala karena adanya hujan sehingga jalan tersebut mengalami rusak akibat tanah longsor,”kata salah seorang Kepala Desa Boenaga sdr. Nasruddin.

Dalam kesempatan itu salah seorang warga sdr. Mustaring menuturkan “Kami bersterima kasih kepada anggota Polsek Lasolo yang sangat peduli dengan warga yang tinggal di Kec. Lasolo Kepulauan atas insiatifnya telah membantu kami dan mendatangkan alat berat untuk memperbaiki jalanan sehingga kami dalam melaksanakan aktifitas keseharian untuk membawa hasil pertanian kami ke pasar-pasar sekarang sudah lancar,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here