Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Bondoala AKP Muh.Alka. SIK memimpin pengamanan aksi unjuk rasa di persuhaan PT. VDNI morosi yang melibatkan personil rayonisasi yakni Polsek Bondoala, Polsek Sawa dan Polsek Sampara. Senin (24/09/2018).

Aksi unjuk rasa dari Forum Mahasiswa Investasi Pertambangan ( FORMESTA) yang melakukan aksi unjuk rasa di depan pintu masuk perusahaan PT.VDNI morosi, dengan Koordinator Lapangan ( Korlap)  sdr, Sidik Muharam menyampaikan beberapa point penting tujuan unjuk rasa tersebut bahwa:

1.Pengelolaan managemen perusahaan PT. VDNI yang amburadul yakni alih peran dari dari bapak Rudi Rusmiadi sebagai General Manager (GM) menjadi kontraktor Perusahaan.

2.Menyelipkan kepentingan pribadi pada setiap agenda – agenda perusahaan hingga terkesan mementingkan kepentingan pribadi lebih utama dari perusahaan.

3.menjadi biang perpecahan di lingkup masyarakat lingkar tambang akibat ketidak mampuan GM Rudi Rusmiadi dalam menafsirkan arah kebijakan perusahaan mengenai perekrutan karyawan.

4.Ketidakmampuan menyelesaikan permasalahan yang menggerogoti perusahan bertahun tahun.

Kapolsek Bondoala memberikan arahan dihadapan para personil Polsek Rayonisasi dan security perusahaan “agar tidak terpancing dengan situasi dan jangan melakukan kekerasan” ungkap Kapolsek Bondoala AKP. Muh. Alka. SIK. Kegiatan unjuk rasa tersebutpun akhirnya berjalan lancar dan damai yang kemudian berakhir pada pukul 12.00 WITA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here