Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Alumni Akabri 99 akan menggelar Vaksinasi massal bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe. Hal ini adalah upaya alumni tersebut untk memenuhi target vaksinasi Covid-19 yang saat ini masih berada di angka 30 persen.

Untuk mencapai target tersebut alumni Akabri 99 bersama Pemda Konawe kembali akan menggelar vaksinasi secara massal di halaman kantor Bupati Konawe pada Rabu 20 Oktober 2021.

Dalam giat tersebut, Pemda Konawe bekerja sama dengan Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1999.

Untuk menarik minat masyarakat, Pemda dan Alumni Akabri 99 merangkaikan kegiatan tersebut dengan bakti sosial. Dan yang paling menarik adalah pihak panitia menyediakan hadiah dua unit motor kepada peserta yang beruntung. Selain motor, panitia pelaksana kegiatan juga menyediakan doorprize (hadiah hiburan).

Untuk meramaikan kegiatan vaksinasi itu, seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Konawe diimbau mengajak staf dan keluarga yang belum divaksin.

Kapolres Konawe AKBP Wasisi Santoso, SIK mengatakan saat ini Kepolisian Resor Konawe dan pemerintah daerah tengah melakukan percepatan vaksinasi ke seluruh masyarakat dengan maksud menaikan persentasi warga yang sudah divaksin,”katamya saat memimpin apel pagi pada, Senin (19/10/2021) di halaman Mako Polres Konawe.

Sebagai daya tarik masyarakat, Kapolres Konawe menyebut saat kegiatan vaksinasi, Polres Konawe dan Pemda akan menyiapkan doorprize.

Menurut kapolres Konawe, Alumni Akabri 1999 bekerja sama dengan Pemda.Konawe akan menggelar vaksinasi massal pada 20 Oktober 2021 mendatang. Dalam pelaksanaannya kata dia, Alumni Akabri 99 menyiapkan hadiah bagi peserta.

” Kita siapkan satu unit Sepeda Motor Yamaha Bison, TV, Kulkas, Megic Com dan lainnya. Semua kami persembahkan untuk masyarakat,” terang AKBP Wasis Santoso, SIK.

Olehnya itu, Kapolres Konawe mempersilahkan masyarakat yang belum vaksin tahap 1 atau 2 untuk datang ke halaman Kantor Bupati Konawe pada hari Rabu 20 Oktober 2021 pukul 08.00 WITA.

” Ini dalam rangka vaksin massal pengabdian Alumni Akabri ke 22 tahun dengan tema Akabri 1999 Peduli,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengungkapkan bahwa Polres Konawe telah sukses menggelar vaksinasi Kemerdekaan dan Gerai Vaksin Presisi Polri.

” Kita sudah laksanakan vaksinasi massal di Polres Konawe. Kita juga sudah menyasar para pelajar, mahasiswa dan komunitas lainnya,” tutup Alumni Akabri 99.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here