Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dengan mengusung tema “zAzg KONAWE BERBAGI” dalam Kebersamaan di Bulan suci Ramadhan Alumni Polri Gel I tahun 2004 atau dengan sebutan zAzg ( ZETTA ALPA ZETTA GAMMA ) memberikan tali asih kepada warga tak mampu berupa sembako di 3 tempat yang berbeda diantaranya Kel. Puosu Kec. Tongauna, Desa Baruga Kec. Lambunya dan Kel. Ambekairi dalam wilayah hukum Polres Konawe, Selasa (12/06/2018).

“Sesuai dengan tema yang diangkat zAzg konawe berbagi pada bulan ramadhan tahun ini bukan hanya sebagai ajang silaturrahmi untuk mempererat kebersamaan dengan berbuka puasa bersama namun juga kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka juga dapat merasakan indahnya ramadhan ketika kebutuhan pangan mereka terpenuhi,”ucap Ketua zAzg Polres Konawe Bripka Sukirman.

Salah satu alumni zAzg Bripka Syawaluddin.AS, SH menuturkan “Kegiatan ini adalah perilaku yang patut di contoh dalam menjalin hubungan kita antar sesama  dengan bersedekah dan ingin mendapatkan ridho dari ALLah SWT, amal kebaikan yang juga sering disebut dengan amal jariah yang memiliki banyak manfaat baik di dunia maupun di akhirat,”tutur P.s Paurminpers 2 Bag Sumda Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here