Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jelang perayaan hari raya Idul Fittri 1440 Hijriah di Kabupaten Konawe dan Kab. Konawe Utara , Kepolisian Resort Konawe terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.
Polres Konawe menyiagakan sebanyak 96 personelnya yang dibagi di 4 (empat) posko pengamanan yang terletak di Kecamatan Anggalomoare, Lambuya, Unaaha Kab. Konawe dan di Kec. Molawe Kab. Konawe Utara.

Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar SH., SIK., MH menjelaskan, jumlah personel tersebut belum termasuk personel dari TNI, Sat Pol-PP, dan tenaga kesehatan. Nantinya, personel dari tiga instansi tersebut akan bergabung di masing-masing posko yang telah disiapkan.

“Selain personel kita yang ada di Posko, kita menyiagakan personel di Mako Polres Konawe. Dan pada saat pelaksanaan shalat Id, kita juga ada personel yang berjaga di beberapa masjid yang ada di Kota Unaaha,” Kata Kapolres Konawe pada, Jum’at (31/5/2019)

pihaknya akan berusaha memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan hari besar Lebaran itu. Meski begitu, ia meminta kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keamanan rumah sebelum berangkat ke masjid.

“Masyarakat kami himbau untuk tetap waspada tindakan kriminal seperti pencurian dan lain-lain. Sebelum meninggalkan rumah dipastikan dulu bahwa sudah terkunci semua pintunya,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here