Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sampara melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap XII dan XIII tahun 2021 di Kantor Pos Dan Giro Pohara hari Sabtu dan Minggu,17s/d 18//04/2021.

Adapun jumlah penerima bantuan dalam kegiatan tersebut sebanyak 1.177 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan rincian Kec.Sampara 370 KPM, Kec.Besulutu 237 KPM, Kec. Anggalomoare 220 KPM, Kec.Morosi 152 KPM, dan Kec.Bondoala 198 KPM.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto, S.H., M.H menjelaskan kehadiran personel Polsek Sampara bertujuan untuk meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan selama kegiatan penyaluran bantuan berlangsung serta untuk memberikan himbauan kepada petugas penyalur dan masyarakat penerima bantuan untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditetapkan.

“kami juga harus memastikan bahwa protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan oleh semua yang hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut,”ujar Kapolsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here