Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Semangat dan tanggung jawab anggota Polri dalam menjalankan tugasnya merupakan bukti bahwa pelayanan masyarakat adalah yang utama.

Kepolisian Resor Konawe dan jajarannya telah membuktikannya dengan melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Salah satu personel Polsek Tongauna yang sedang melaksanakan pengamanan di Gereja mengatakan “ pengamanan dalam kegiatan ibadah bagi umat Kristiani harus kita maksimalkan sehingga para jemaat metrasa aman dan nayaman dalam menjalankan ibadah,”kiata Brigadir Nyoman Sujana pada, Minggu (2/2/2020).

Lanjut Nyoman Sujana, selain mengamanbakan kegiatan ibadah juga kita menciptakan kerukunan, kedamamain serta toleransi antar umat beragama.

Sementara itu salah satu pengurus Gereja Sion Unaaha telah memberikan apresiasi kepada Polres Konawe dan jajarannya atas kegiatan pengamanan yang selalau dilaksanakan disetiap Gereja sehingga para jemaat merasa aman, nyaman dan legah dalam menajalankan ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here