Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Abuki langsung memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dilaksanakan di Mako Polsek Abuki , Senin (02/09/2019).


Anev kali ini adalah anev Mingguan yang dihadiri oleh seluruh personel Polsek Abuki. Dalamkesempatan itu Kapolsek Abuki menekankan kepada anggotnya untuk meningkatkan kinerjanya.


Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan sesuai fungsinya masing-masing meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan itu diantaranya Pelayanan SKCK, perijinan kegiatan masyarakat, untuk anggota k Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan secara detaile atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif kepada masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tujuan anev mingguan tidak lain adalah untuk memacu kinerja anggota Polsek Abuki dan dapat di evaluasi kekurangannya oleh pimpinan sehingga tugas Kepolisian di Polsek Abuki dapat berhasil.

“ Dalam rangka Hari Keatuan Gerak Bhayangkarai (HKGB) agar mengikutsertakan istrinya masing-masing di Polres Konawe untuk mengikuti kegiatan olah raga bersama,”tegas Kapolsek Abuki saat megakhiri sambutannya. (hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 67, untuk mengikuti kegiatan olah raga, Katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here