Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Sampara langsung memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dilaksanakan di Mako Polsek Sampara, Senin (16/09/2019).

Anev kali ini adalah anev Mingguan yang dihadiri oleh seluruh personel Polsek Sampara. Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampara Iptu Made Adi Ismanto, SH menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya.

Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya, dalam penggunaan pakaian dinas agara tetap mengacu pada aturan yang telah di tetapkan.

“Agar seluruh personel Polsek Sampara tetap dengan masalah Karhutla yang masih menjadi ancaman selama musim kemarau. Untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate kegiatan masyarakat di desa binaan masing-masing terutama Himbauan Kamtibmas tentang bahaya dan ancaman hukuman bagi masyarakat yang melakukan pembukaan lahan dengan cara pembakaran hutan” Lanjut Kapolsek Sampara.

“Agar Personil Polsek Sampara lebih meningkatkan lagi giat Patroli terutama Patroli Malam agar dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat & sebagai Upcaya pencegahan terjadinya tindak Pidana” “Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sehingga polri semakin dipercaya. Dan lebih penting lagi, agar seluruh personil Polsek Sampara untuk Tetap menjaga Sinergitas, Solidaritas dan saling mengingatkan untuk selalu berada pada Tugas Pokok Polri yaitu sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat” Tutup Kapolsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here