Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Antisipasi maraknya teror penyerangan ke Mako – Mako Polri, Polsek Lambuya Polres Konawe memasang portal di depan Mako Polsek Lambuya sebagai suatu alat untuk memberikan tanda kepada setiap orang yang ingin masuk ke dalam Mako Polsek Lambuya dan semua hal hal yang mencurigakan dan merupakan suatu alat untuk menambah kewaspadaan anggota yang melaksanakan piket. Kamis (12/07/2018).

Personel Polsek Lambuya melakukan pemasangan portal tersebut, yang dipimpin langsung Kapolsek Lambuya , IPTU Made Adi Ismanto, SH, dan Anggota Polsek Lambuya.

IPTU Made Adi Ismanto, SH, mengatakan“Tinggi tiang penyangga satu meter. Pemasangan portal ini, dilakukan karena maraknya kejadian penyerangan Mako Polri yang kita ketahui bersama. Guna mencegah terjadinya aksi penyerangan serupa, saya bersama anggota Polsek Lambuya  saling bahu-membahu memasang portal tersebut, ini demi keamanan bersama”, kata Kapolsek Lambuya.

Maraknya aksi teror belakangan ini dimana para pelaku terorisme menjadikan Mako – Mako Polri sebagai sasaran aksi bom bunuh diri sehingga demi mengantisipasi terjadinya hal tersebut polsek Lambuya menambah kewaspadaan dan penjagaan mako yang sangat ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here