Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mengantisipasi gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Bondoala Polres Konawe rutin melaksanakan kegiatan patroli di tempat yang dianggap sering berkerumun terutama para remaja.

Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar merngatakan “Adanya kerumunan para remaja ini di anggap meresahkan warga sekitar karena tidak ada yang menjaga jarak dan sosial distancing sehingga nantinya bisa menimbulkan penyebaran covid 19,”katanya pada Sabtu (16/1/2021).

Dalam kegiatan patrol tersebut personel Polsek Bondoala masih sering menemukan warga yang tidak memakai masker sehingga personel Polsek Bondoala memberikan teguran serta menghimbau agar selalu memoerhatiakn protocol kesehatan yaotu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

Disetiap kerumunan remaja personel Polsek Bondoala yang melaksanakan patrol membubarkan remaja tersedbut untuk pulang ke rumah masing-masing dan menerapkan Social Distancing guna mengantisipasi penyebaran penularan covid 19.

Kapolsek Bondoala Iptu Reginald Y.Sujono S.Tr.K MH mengungkapkan bahwa bahwa untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran covid 19, pihaknya selalu meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here