Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengantisipasi menyebarnya virus corona diwilayah hukum Polsek Routa maka kegiatan patroli dialogis selalu dilaksanakan dengan cara menyambangi beberapa warga Desa.

Seperti halnya personel Polsek Routa Briptu Rahmad saat melaksanakan patroli dialogis telah menyambangi warga Desa Tanggola Kec. Routa Kab. Konawe untuk memberikan himbauan terkait kamtibmas dan cara mencegah virus corona, Rabu (16/9/2020).

Dalam kesempatan itu Briptu Rahmad menghimbau kepada salah satu warga Desa Tanggola untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya serta menjaga kesehatan agar tidak tercemar dengan segala wabah penyakit yang dapat menimpah warga.

Briptu Rahmad juga menegaskan agar masyarakat tidak menjual miras dan tidak meminum minuman yang beralkohol karena dapat merusak kesehatan dan dapat mengundang tindak kejahatan.

“Melalui kegiatan patroli dialogis ini tentunya kami selaku warga Desa Tanggola mengucapkan terima kasih kepada Polsek Routa yang selama ini selalu memberikan bimbingan terutama menyangkut kamtibmas dan menyangkut kesehatan masyarakat,”ujara salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here