Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mengantisipasi situasi kamtibmas dan penanggulangan serta pencegahan Covid-19 Kepolisian Resor Konawe menggelar patroli berskala besar bersama dengan TNI, Jum’at (23/7/2021) pukul 21.00 wita.

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe dan dipimpinh langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK yang didampingi Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH, Kabag Ops Polres Konawe AKP Ulva Lomansyah, S.Si., SIK., MH.

Setelah dilaksanakan apel gabungan tersebut, personel Polres Konawe dan TNI langsung melaksanakan kegiatan patroli berskala besar ditempat – tempat rawan gangguan kamtibmas dan rawan penyebaran Covid-19 serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditengah kegiatan patroli tersebut Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK bersama dengan para PJU Polres Konawe telah menyerahkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 150 paket.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK mengatakan, “ Penyaluran bantuan Sosial ini kami berikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” katanya.

Adapun tujuan penyaluran bantuan sosial ini yaitu untuk memperkuat bidang jaring pengaman sosial dalam pemulihan ekonomi menuju pada kondisi yang normal

Dalam kegiatan patroli berskala besar ini melibatkan 183 orang personel Polres Konawe dan 9 orang personel TNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here