Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan acara pesta pernikahan anak sdr. Arman di Desa Laloika Kec. Pondidaha Kab. Konawe maka persomel Polsek Pondidaha melakukan kegiatan pengamanan di tempat pesta tersebut, Minggu malam (4/8/2019)

Personel Polsek Pondidaha yang turun melaksanakan pengamanan adalah Pondidaha Ka SPKT 1 Bripka Djuharlin bersama Brigadir Najamuddin.

Saat melaksanakan pengamanan, kedua p[ersonel Polsek Pondidaha telah memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Laloika dan para undangan lainnya agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dalam pelaksanaan pesta.

“ Terutama para anak-anak muda jangan melakukan perkelahian, miras dan hal-phal lain yang dapat mengganggu jalannya pesta ini,”ungkap Bripka Juharlin saat memberikan himbauian kamtibmas.


Menurut Brigadir Najamuddin “sampai selesai semua rangkaian acara pesta tidak ada kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di dalam pelaksanaan acara pesta,”tutur anggota Polslek Pondidaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here