Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, agar pengunjung merasa aman dan nyaman personel Polsek Unaaha yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H melakukan pengamanan di lokasi pasar malam dan stand pameran pembangunan di kompleks perkantoran pemda Konawe Kel. Inolobunggadue Kec. Unaaha Kab. Konawe, Selasa (05/03/2019).

Kegiatan pameran pembangunan dan pasar malam tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-59 yang diperingati pada tanggal 3 Maret 2019. 

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan kehadiran personel Polsek Unaaha melakukan pengamanan stand pameran pembangunan dan pasar malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selain itu kehadiran anggota polisi di tengah masyarakat merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,ujar Kapolsek.”

Tidak lupa Kapolsek Unaaha menghimbau pada pengunjung agar berhati-hati dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP maupun kendaraanya agar diparkir ditempat yang aman dikunci, diawasi atau dititipkan supaya aman serta tetap mengawasi putra putrinya supaya tidak terlepas dari orang tuanya, agar orang tua pandai-pandai memilihkan arena bermain yang aman dan tidak membahayakan keselamatan jiwa si anak,”ujar Iptu Setiyono,S.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here