Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Onembute maka kegiatan patroli malam dan giat sambang selalu dilakukan. Dalam kegiatan tersebut Kanit Provos Polsek Onembute Aipda Rony telah menyambangi beberapa rumah warga untuk memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas, Rabu (5/8/2020) pukul 23.00 wita.

Selain memberikan himbauan kamtibmas juga dengan himbauan terkait minuman keras agar masyarakat tidak menjual miras dan tidak meminum minuman yang beralkohol karena dapat merusak kesehatan dan dapat mengundang tindsak pidana.

Dalam kesempatan itu salah seorang warga mengungkapkan “Melalui kegiatan patroli ini kami selalu bertemu dengan anggota Polri yang telah memberikan himbauan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,”ungkap Basrin warga Desa Onembute.

Lanjut Basrin, banyak hal yang selalu disampaikan oleh anggota Polsek Onembute terutama diera pandemik covid-19 ini Kepolisian selalu mengingatkan kita untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here