Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan pesta pernikahan sdr. Rifki, Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Hendra Hariono turun melaksanakan pengamanan acara pesta tersebut yang dilaksanakan Kel. Asinua Kec. Unaaha Kab. Konawe, Minggu malam (22/09/2019) pikul 21.00 wita.


Pesta pernikahan ini dihibur dengan musik elekton dan lulo umum, namun sebelum lulo umum dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Hendra Hariono menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kamtibmas agar di dalam pesta tidak terjadi keributan seperti perkelahian, mematikan lampu, miras, narkoba dan pelanggaran lainnya yang dapat meresahkan jalanya pesta.

Diketahui bahwa Bripka Hendra Hariono setiap acara yang yang dilaksanakan oleh warganya selalu berada ditengah-tengah warga tersebut dan selalu mengajak agar tidak membuat hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono, S.H melalui Kasi Humas Polsek Unaaha mengatakan “ Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan preentif yang bertujuan untuk mencegah terjadinya keributan disetiap acara dalam wilayah hukum Polsek Unaaha,”kata Bripka Sawir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here