Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi munculnya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Tongauna pasca lebaran idul fitri 1442- 2021 masehi maka kegiatan patroli dilaksanakan, Minggu (16/5/20210) pukul 20.00 wita.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tongauna Aipda Des Muharam dan diikuti Bripka Suldian Risek, Bripka Nyoman. S dan Briptu Gede Sengker.

Kapolsek Tongauna Ipda Andriana Yusuf, S.TrK., MH mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kejahatan malam hari pasca lebaran dan bertujuan untuk mengendalikan penularan Corona Virus Disease (Covid19) khususnya diwilayahhkumPolsek Tongauna,”katanya.

Dalam melaksanakan personel Polsek Tongauana ini telah memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk memakai masker, khususnya saat keluar rumah.

“ Kami juga melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan terhadap orang yang dicurigai serta memeriksa jok kendaraan untuk mengantisipasi benda-benda terlarang,” ucap Kanit Samapta Polsek Tongauna Aipda Des Muharam.

Kapolsek Tongauana menambahakan,” Kegiatan tersebut dimaksudkan guna meminimalisir gangguan Kamtibmas dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tongauana pada umumnya pasca hari raya lebaran,” tutup Ipda Andriana Yusuf, S.TrK., MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here