Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Antisipasi merebaknya aksi teror bom yang ahir – ahir ini menyasar gereja di daerah Surabaya, Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan gereja dengan bersenjata lengkap.

Aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris di beberapa gereja di Jawa Timur berimbas pada keresahan bagi jemaat gereja di semua wilayah di Indonesia. Termasuk di Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara, Minggu ( 20/05/2018).

Gereja yang diamankan itu adalah  rumah pribadi Bripka Johanis Ante personel Polsek Lasolo yang dijadikan gereja sebagai tempat ibadah umat Kristen.

Anggota Polsek Lasolo yang melaksanakan pengamanan di Gereja tersebut adalah Bripka Supriawan Pagala dan Brigadir Anto.

Kapolsek Lasolo mengimbau agar masyarakat tidak panik dengan aksi terorisme, namun tetap waspada. Semua akan bisa teratasi ketika kita semua bersatu. Pihaknya juga menghimbau kepada pengguna medsos untuk tidak menyebarluaskan foto dan video korban bom.

“Kami akan selalu melaksanakan pengamanan agar selalu kondusif dalam melaksanakan ibadah bagi umat Kristen,”ucap Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here