Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Bondoala maka Aipda Romy. DJ, SH menyambangi warga di jalan raya untuk memberikan himbuan tentang pencegahan penyebaran covid-19, Selasa (9/1/2021).

Selain memberikan himbuan tentang pencegahan penyebaran covid-19 juga memberikan masker secara gratis dan memasangkannya kepada masyarakat yang sedang berada di jalan raya.

Kanit Binmas Polsek Bondoala Aipda Romy. DJ, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan ini dengan cara menyambangi warga di jalan raya adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Bondoala dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berkahir,”katanya melalui WhatsApp.

Aipda Romy. DJ, SH menambahkan bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat harus mentaati protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan itu kanit Binmas Polsek Bondoala ini menegaskan kepada warga yang sudah diberikan masker secara gratis agar benar-benar menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here