Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) Kepolisian Resor Konawe memasang alat pengukur suhu tubuh, plastik bening sebagai pembatas antara pengunjung dengan anggota yang sedang melaksanakan penjagaan dan tempat cuci tangan di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Alat pengukur suhu tubuh yang telah dipasang didepan ruang SPKT Polres Konawe dapat mendeteksi seseorang yang diduga terjangkit dengan covid-19.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka.SPKT) Polres Konawe Iptu Nurrochman mengatakan “Setiap pengunjung yang masuk di Mako Polres Konawe tetap berpedoman pada protokol kesehatan, memakai masker, memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan, semua ini sudah disiapkan untuk pengunjung dan personel Kepolisian,”katanya pada, Kamis (27/82020).

Selain itu, sejumlah ruangan di Mako Polres Konawe menyediakan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan dipintu masuk setiap ruangan. Penyediaan hand sanitizer ini sebagai salah satu upaya mencegah potensi penyebaran virus corona.

Penyediaan hand sanitizer tidak hanya diberlakukan disetiap pintu masuk ruangan tetapi juga disetiap sudut Mako Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here