Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi terror di Mako Polsek Sampara maka Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH menegaskan kepada personelnya untuk meningkatkan pengamanan Mako.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dengan melaksanakan siaga di Mako terutama didepan pintu masuk utama ,”tegas kapolsek Samparav kepada anggotanya pada, Kamis (1/4/2021) pukul 20.00 wita.

Iptu I Made Adi Iswanto, menambahkan kesiapsiagaan anggota dilakukan pada siang malam guna meningkatkan kewaspadaan dan menghindari kemungkinan terjadinya setrangan berbahaya terhadap anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Sampara setiap bertugas sebagai bentuk peningkatan keamanan dan kewaspadaan akan adanya serangan berbahaya, yang dapat mengancam keselamatan.

Dalam pelaksanaan pengamanan Mako pihaknya selalu melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan masyarakat yang datang ke Polsek Sampara sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here