Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Satuan Sabhara Polres Konawe dibawah pimpinan Iptu Alboin Lubis semakin meningkatkan kegiatan patroli setiap malam dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Dalam kesempatan ini kegiatan patroli tersebut yang dijadikan sasaran adalah Kantor KPU Kab. Konawe, Kantor Panwaslu Kab. Konawe, Perkantoran Pemda Konawe , Bendungan Wawotobi, obyek vital lainnya dan kelompok pemuda yang sering nongkrong dipinggir jalan dan pemuda yang melakukan balapan liar dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Unaaha.

Kasat Sabhara Polres Konawe saat dikonfirmasi di ruang Humas Polres Konawe mengatakan “Pelaksanaan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang dapat meresahkan warga, salah satunya adalah pencurian, minuman keras, pengrusakan sarana umum, tawuran, balapan liar dan pungli di jalan raya.
Selain itu Kasat Sabhara Polres Konawe menambahkan bahwa “ Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Konawe tentu dibutuhkan kerja sama antara Instansi terkait dengan masyarakat sehingga suasana dalam menjalankan aktifitas masyarakat tetap aman dan tidak ada gangguan kamtibmas,”pungkas calon Kasubbag Humas Bagops Polres Konawe yang baru padas Kamis (25/7/2019) pukul 22.30 wita.

Menurut Bripka Agustawan Tombili “ Saat kami melaksanakan patroli tidak ada kejadian yang menonjol tetapi kami telah menemukan anak-anak muda yang masih berkeliaran di jalan dan bermain gitar pada pukul 24.00 wita namun kami langsung mengarahkan agar mereka kembali ke rumah masing-masing,”tutur Bintara Sat Sabhara Polres Konawe selaku pimpinan patroli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here