Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak pidana di beberapa Hotel dalam wilayah hukum Polsek Unaaha maka dilakukan giat sambang oleh anggota Polsek Unaaha kepada pemilik Hotel, Rabu (12/12/2018) pukul 21.00 wita.

Hal-hal yang dilakukan oleh anggota Polsek Unaaha di beberapa hotel yaitu sempat melakukan pemeriksaan KTP kepada tamu yang ada di Hotel maupun yang akan masuk menginap di Hotel

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Abd. Rais dan Brigadir M. Halik Fajar saat menyambangi Hotel-hotel yang ada di wilayah Kec. Unaaha dan Anggaberi tidak ditemukan hal-hal yang dimungkinkan akan terjadinya tindak pidana.

Namun telah memberikan himbauan kamtibmas kepada semua yang ada di dalam hotel seperti di Hotel kharisma Unaaha untuk senantiasa menjaga diri dengan tidak terjerumus kepada hal-hal yang dapat menimbulkan tindak pidana seperti  miras, narkoba dan sajam.

Bripka Muh. Rais berpesan kepada pemilik hotel “ketika ada tamu yang mencurigakan kiranya dapat menghibungi pihak Kepolisan untuk kami segera melakuakn tindakan,”pesan Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno melalui Kasi Humas Polsek Unaaha mengatakan “ Tujuan giat sambang ini adalah untuk mengantisipasi kemungkinan pelaku kejahatan yang memanfaatkan Hotel/penginapan untuk melakukan kejahatan,”kata Bripka Zawir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here