Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminial yang dimungkinkan akan terjadi di pasar tradisional Asolu Kec. Abuki maka personel Polsek Abuki melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, Sabtu (29/12/2018).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas ini dilaksanakan setiap hari pasar, selain melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar tersebut agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dalam transaksi jual beli terwujud suasana yang aman, tertib dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Abuki Iptu La Ode Amin Saleh mengatakan “ Kegiatan ini untuk memberikan rasa  aman kepada penjual dan pembeli serta mencegah tindak kejahatan,”katanya.

“ Anggota yang tidak terlibat dalam pengamanan di pasar juga melaksanakan tugas lain seperti patroli di Kec. Latoma dan Kec. Asinua, dua Kecamatan tersebut agak jauh dari Mako Polsek Abuki sehingga giat  patroli dilaksanakan pada pada siang hari,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here