Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mencegah penyebaran virus corona tidak hanya tanggung jawab pihak pemerintah akan tetapi tanggung jawab semua masyarakat termasuk Kepolisian. Dan untuk mencegah agar virus corona tidak menyebar di wilayah hukum Polsek Unaaha maka Kapolsek Unaaha IPTU Setiyono,S.H., yang didampingi Kanit Binmas Polsek Unaaha Aipda Mustar melakukan sambang serta koordinasi dengan Puskesmas Unaaha yang diterima oleh ibu Martiana,A.M.k selaku PLO Klinik UPTD Puskesmas Unaaha. Sabtu (07/03/2020).


Dikatakan oleh Kapolsek bahwa virus itu kini dilaporkan telah menyebar ke berbagai negara diantaranya Indonesia. Dalam giat sambang tersebut Kapolsek meminta agar Puskesmas Unaaha agar bersama-sama dengan Polsek Unaaha untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus Corona, serta bagaimana sebenarnya penularan virus Corona tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan “Agar tidak terpengaruh dengan adanya isu virus Corona dan hanya pemerintah dalam hal ini Dinkes saja yang bisa mengeluarkan statemen adanya wabah virus corona di suatu wilayah” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here