Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan terakhir dunia digemparkan dengan munculnya wabah COVID-19 atau yang populer disebut virus corona yang berasal dari Provinsi Wuhan,China.

Berbagai upaya yang dilakukan untuk terhindar dari wabah virus tersebut yaitu dengan cara berolah raga dan menjaga kebersihan lingkungan serta tidak berkunjung di salah satu tempat keramaian dan tidak besalaman dengan seseorang.

Polsek Sampara yang melaksanakan kegiatan olah raga sebagai bentuk pembinaan fisik agar daya tahan tubuh semakain kuat dalam mengantisipasi terjangkitnya virus corona, Selasa (17/03/2020).
Dalam kegiatan olah raga ini dipimpin oleh Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Sampara

Kapolsek Sampara mengatakan “ Kegiatan pembinaan fisik ini adalah salah satu upaya Polsek Sampara untuk mempertahankan kondisi tubuh yang prima sehingga personel tidak mudah terserang penyakit apa saja,”kata Iptu I Made Adi Iswanto,

Selain kegiatan fisik seperti ini, pola hidup bersih harus dijaga untuk terhindar dari virus corona. Oleh karenaitu dihimbau kepada personel Polsek Sampara beserta keluarga dan masyarakat diwilkum Polsek Sampara untuk tetap berupaya menerapkan pola hidup bersih agar tetap sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here