Dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presidan serta pemilihan Caleg Legislatif Tahun 2019 dilaksanakan apel kesiapan pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2019 untuk Dapil 5 (Kecamatan Tongauna, Tongauna Utara, Abuki, Padangguni, Asinua, Latoma dan Rauta), bertempat di halaman kantor Kecamatan Abuki, Senin (8/4/2019)

Bertindak sebagai Pimpinan/Inspektur Upacara Siaga, Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, Perwira Apel Siaga Kapolsek Tongauna Iptu Nuryamang, Komandan Apel Siaga Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Bupati Konawe Kerry saiful Konggoasa, para SKPD Kab. Konawe, Kapolsek Abuki Iptu Laode Amin Saleh, Kapolsek Tongauna Iptu Nuryaman, Camat Abuki Satriani, S. Sos. M. Si, Camat padangguni Nasruddin, ST, Camat Tongauna Jabar Nur Moita, Camat tongauna Utara Iskandar, Camat Latoma Irwanudin Sadaoda, para Ketua PPK dan komisioner dari 7 Kecamatan, para panwascam, para PL, PPS, PTPS, Linmas, para Pengurus Partai dari 7 Kecamatan dan para kepala desa, lurah dari 7 Kecamatan serta TNI dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Konawe memberikan pesan, “tinggal menghitung hari pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 kesiapan pihak penyelenggara dalam hal ini KPU harus benar2 terjaga, jangan mudah termakan isu berita hoax yang menyesatkan dan sukses atau tidaknya perhelatan ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung.

Rangkaian Apel siaga selesai dilanjutkan dengan Simulasi oleh PPS tata cara pencoblosan surat suara di TPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here