Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Wawotobi Kab. Konawe, Rabu (20/6/2018) kini masih dipadati dengan warga yang melaksanakan arus mudik.

Tidak hanya warga yang melaksanakan arus mudik yang telah memadati SPBU Wawotobi akan tetapi termasuk warga di sekitar ibukota Kab. Konawe.

Dengan kepadatan itu, maka Kapolsek Wawotobi Iptu Saftu Dirman menurunkan personelnya sebanyak 3 orang yaitu Aipda Usman, Bripka Moh. Yani dan Brigadir Ikhram untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas didalam area (SPBU) tersebut sehingga semua jenis kendaraan yang melakukan pengisian BBM dapat teratur dan tidak terjadi kegaduhan.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Wawotobi adalah untuk menghindari terjadinya tindak pidana dan didalam melaksanakan pengamanan tersebut anggota selalu memberikan himbauan kepada warga yang datang mengisi BBM agar tetap antri serta tidak merokok di dalam area pertamina karena bisa menimbulkan kebakaran,”kata Kasi Humas Polsek Wawotobi Bripka Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here