Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, Brigadir Halbar Arham, S.H bersama Kanit Binmas Aipda Asruddin menyambangi Kepala Desa Langgomea Kec. Uepai Kab. Konawe, Selasa (25/8/2020).

Kanit Binmas Polsek Lambuya Aipda Asruddin mengatakan “Kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, mengajak masyarakat untuk menciptakan dan menjaga serta memelihara situasi kamtibmas,”katanya.

Aipda Asruddin berharap agar peran masyarakat dalam kebersihan lingkungan harus selalu ditingkatkan demi untuk mencegah menyebarnya virus Corona agar serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Melalui kegiatan sambang ini Kepala Desa Langgomea Dewa Ketut Budi Arta berterima kesih kepada Kanit Binmas Polsek Lambuya atas kegiatan sambangnya dan Kepala Desa tersebut telah menyepakati himbauan Kanit Binmas Polsek Lambuya untuk selalu bersilaturahmi dan bersinergi dalam mencegah penyebaran virus corona dan akan selalu bersama-sama dengan Polsek Lambuya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here