Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Balai Kecamatan Sawa Kab. Konut, Babinkamtibmas Polsek Sawa Brigadir Arman Wahab menghadiri kegiagan  Musrembang dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) gahun 2020, Selasa (05/03/2019).

Dalam musyawarah tersebut membahas rencana pembangunan pemerintah Kabupanten Konawe Utara tahun 2019 dan akan bekerjasama dengan semua unsur terkait.

Namun dalam pembahasan yang utama adalah pemerintah Daerah harus memperdayakan sumber daya manusia yang ada di Kab. Konawe Utara dan rumah-rumah warga yang belum memiliki lampu listri akan diupayakan oleh pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk segera dipasangkan lampu listrik.

Ditengah kegiatan Musrembang Bhabinkamtibmas Polsek Sawa mengatakan “ Masyarakat harus mendukung pemerintah sekarang ini karena apa yang telah di programkan oleh pemerintah tentunya akan bersentuhan langsung oleh masyarakat, kemudian dalam melaksanakan pembangunan kita berupaya agar situasi dilingkungan kita tetap aman dan kondusif sehingga pembungunan di daearah Konawe Utara khsusnya di Kec. Sawa dapat berjalan dengan baik”ucap Sawa Brigadir Arman Wahab.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bupati Konut Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si, para kepala SKPD Kab Konawe Utara, Camat Sawa  Asrun S.Ag. M.AP, anggota Koramil Lasolo dan para Kpela Desa dan Lurah se Kec. Sawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here