Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru menghadiri Rapat Koordinasi Dana Desa Lapulu Kec. Lembo Kab Konawe Utara, Senin (4/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Lembo Lukman S.Pd., M.Pd pendamping Dana Desa Kecamatan sdr. Ayub , Kades Lapulu sdr. Sahril, Ketua BPD sdr. Rabiudin, ASH serta segenap warga yang sempat hadir.

Kades Lapulu sdr. Sahril memaparkan bahwa “Dalam pembahasan usulan pembangunan Dana Desa tahap pertama yang akan di kelola sebanyak 120.000.000, atau 20%  dari anggara yang cair, dan juga hasil dalam rapat koordinasi,”paparnya.

Dari hasil rapat tersebut telah disepakati pengadaan sapi ternak sebanya 12 ekor untuk masyarakat, pembayaran Insentif untuk Perawat Desa selama 5 bulan, dan pembayaran pengurus masjid. Kemudian dari hasil kesepakatan telah dituangkan dalam berita acara hasil rapat.

Bhabinkamtibmas Polsek Sawa sebelum acara rapat ditutp berpesan bahwa “Kepada seluruh pengurus Dana Desa agar dalam pengelolaanya sesuai dengan (Rencana Anggaran Pembelanjaan),”ucap Bripka Mukti Lamuru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here