Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah binaannya Bripka Jusliman melaksanakan patroli guna menciptan situasi yang aman dan kondusif yang mana dalam pelaksanan tersebut telah mendapati sekelompok pemuda yyang sedang berkumpul di pinggir jalan tepatnya di jalan Poros Kelurahan Sawa Kec.Sawa Kab Konut, Sabtu (19/1/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupaka bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan untuk mewujudkan keamanan melalui himbauan kepada masyarakat.

Sekelompok pemuda itu merespon Bhabinkamtibmas dengan baik hingga mengapresiasinya dan akan mendukung, untuk selalu menjaga sitkamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Sawa Ipda Brian Wicaksono STK saat dikonfirmasi tentang giat Bhabinlkamtibmas mengarakan ” Kegiatan ini adalah sebagai langkah -langkah pihak Kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan,”katanya.

Walaupun situasi masih relatif aman, kegiatan patroli dialogis tetap harus dilaksanakan di  masyarakat agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here