Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Babinkatibmas Polsek Sawa Bripka Jusliman menyambangi SMP 1 Lembo pada Rabu (20/2/2019). Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada para pelajar agar tidak berkeliaran diluar halaman SMP 1 Sawa pada saat jam keluar main.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sawa ini juga telah menghimbau kepada para pelajar agar rajin belajar, rajin membantu orang tua di rumah dan jangan suka bolos pada saat jam pelajaran berlangsung.

“ Adik-adik mulai sekarang harus punya cita-cita untuk masa depan nanti, kalau sudah tamat SMA silahkan lanjut kuliah ke Perguruan Tinggi atau cari pekerjaan yang dapat menunjang kesejahteraan, dan tidak boleh terlibat dalam miras, narkoba, tawuran atau kejahatan lainnya karena itu akan merugiakan adik-adik serta orang tua,”ucap Bripka Jusliman dihadapan pelajar.

Dalam giat sambang ini, Bripka Jusliman telah menyampaikan kepada Guru-guru SMP 1 Lembo agar pelajar di sekolah tersebut dapat teladani atau dijadikan contoh dengan sekolah lain dalam hal kedisiplinan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here