Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang Pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Nopember 2019 di wilayah hukum Polsek Sawa Kab. Konawe Utara, Panitia 7 (tujuh) selaku penyelenggara pemilhan Kepala Desa Ulu Sawa mulai merampungka Daftar Pemilih Tetap (DPT) melalui rapat oleh semua unsur yang terkait dalam hal pelasanaan pemilihan Kepala Desa.

Perampungan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru yang bertempat di Balai Desa Ulu Sawa Kec. Sawa Kab. Konawe Utara, Jum’at (15/12/2019).

Dalam kesempatan itu Bripka Mukti Lamuru telah memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak agar dilaksanakan dengan baik sesuai mekanisme dan demokratis kemudian wajib pilih dan penyelenggara harus selalu menjaga agar dalam tahapan pemilihan Kepala Desa tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“ Diharapkan kepada masyarakat, Calon Kepala Desa dan Panitia 7 (tujuh) untuk selalu menjaga persatuan dan persaudaraan kita sehingga tercipta situasi yang aman dan tentram selama tahapan pilkades berlangsung,”kata Brika Mukti Lamuru.

Setelah Bhabinkamtibmas Polsek Sawa memberikan pesan-pesan kamtibmas maka kedua calon Kepala Desa masing-masing sdr. Suparman Sakke dan sdr. Hayudin dipersilahkan menyampaikan visi dan misinya setelah nanti terpillih menjadi Kepala Desa Ulu Sawa.

Hadiri dalam kegiatan ini adalah Sekcam Sawa Burhanudin S.Sos., M.si, Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru, ketua BPD Desa Ulu Sawa Amir S.Si, Ketua Panitia 7 yang diwakili Irwansyah S.Com. Babinsa Kec Sawa Serka Ayub Masri, calon Kepala Desa Ulu Sawa sdr. Suparman Sakke dan Hayudin serta masyarakat Desa Ulu Sawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here