Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Mako Polsek Pondidaha, Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Konawe melaksanakan supervisi. Tim supervisi yang dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Konawe Kompol Turuman Marani didampingi anggota Bagren yang berjumlah 4 orang, Selasa (09/7/2019)

Kedatangan Tim Supervisi Bagren Polres Komawe disambut oleh Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH beserta para Kasim dan Kanit Polsek Pondidaha, Wonggeduku, Sampara dan Polsek Bondoala.

Selanjutnya Tim Supervisi melakukan pemeriksaan administrasi setiap fungsi terkait dengan SOP, rencana kegiatan, hasil kegiatan, operasional pelayanan masyarakat, penggunaan/penyerapan anggaran tiap-tiap fungsi serta jumlah personel setiap fungsi.

Kabagren Polres Konawe Kompol Turuman Marani mengatakan “Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kegiatan penyerapan anggaran pada jajaran Polsek,”katanya.

” Kepada petugas disemua fungsi, kami berpesan agar dalam penyerapan anggaran selalu koordinasi dengan Bagren, untuk pelaporan penggunaan anggaran harus didukung dengan administrasi pertanggung jawabannya yang benar, sesuai dengan juklak dan juknis,”pungkas Kabag Ren Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here