Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha masih terus melakukan pembagian beras ditengah-tengah masyarakat. Pembagian beras tersebut diberikan kepada yang berhak untuk menerimanya terutama bagi masyarakat yang masih kurang mampu.

Selain membagikan beras tersebut, personel Polsek Pondidaha tidak lupa menghimbau masyarakat yang sudah menerima beras agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan tempat tinggal agar tetap bersih.

Terkait dengan pencegahan covid-19 dan musim hujan yang semakain meningkat maka dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan mencegah terjadinya banjir.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko mengatakan,” Pembagian beras ini akan kami salurkan secara merata kepada yang berhak menerimanya. Dalam pembagian beras tersebut kami juga harus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat mencegah penyebaran virus corona,” katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres KOnawe pada Sabtu (3/7/2021).

Kapolsek Pondidaha menambahkan bahwa pembagian beras Presiden RI kali ini bukan karena dampak pandemi covid-19 melainkan bantuan semata untuk masyarakat yang masih berpenghasilan dibawah rata-rata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here