Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Bripka Ilham mengikuti Musyawarah Desa (Mudes) yang digelar oleh Desa Tapunggaya Kec. Molawe Kab. Konut, Jumat (12/10/2018).

Musyawarah Desa tersebut dilaksanakan untuk membahas Alokasi Anggaran Program Dana Desa T.A 2019.

Hadir dalam kegiatan ini adalah  Camat Molawe Saprudin, S.Pd., MPd, Kades Tapunggaya Aksam, Ketua BPD Hamrin, S.Pd, Sekdes Tapunggaya Didin Tosepu, Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Bripka Ilham, Pendamping Kecamatan Nasrul Lahadi, Pendamping Desa Yamin beserta perangkat Desa dan Masyarakat Desa Tapunggaya.

“ Semua materi pembahasan dinyatakan rampung dan sudah disepakati rencana pembangunan yang akan dilaksanakan, namun anggaran yang akan turun masih menunggu tahun 2019, harapan kita semua agar dalam penggunaaan dana Desa nanti harus sesuai program dan tepat sasaran,” ucap Aksam Kepala Desa Tapunggaya.

Melalui musyawarah ini masyarakat diajak untuk bekerja sama dan selalu memberikan ide dalam memajukan Desa Tapunggaya sehingga kedepannya lebih sejahtera lagi.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Bripka Ilham menegaskan kepada pengolola dana Desa, pendamping dan pengawas dana Desa agar selalu bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan terhadap penggunaan dana Desa agar tidak disalah gunakan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here