Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat anggota Polsek Bondoala yang bertugas di Pospol Morosi melaksanakan giat ibadah yasinan dan do’ bersama pada , Kamis (18/2/2021) pukul 19.15 wita yang dilaksanakan di Pospol Morosi.

Melalaui kegiatan yasinan ini, Kapolsek Bondoala Iptu Reginald.Y.Sujono.S.Tr.K.,MH, mengharapkan kepada warga Desa Morosi Kec.Morosi agar rutin mengikuti kegiatan Yasinan bersama anggota Polsek Bondoala.
“Kalau kita selalu bersama warga tentu dapat membantu menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas,”ucap Kapolsek Bondoala.

Kapospol Morosi Aipda Asnawir Hasan, SH mengatakan “Kegiatan yasinan ini dilaksanakan secara bergantian di rumah warga, di masjid dan di Pospol pada setiap malam Jum’at,”katanya..

Asnawir Hasan, SH menambahkan bahwa kegiatan yasinan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan kita memohon agar kita selalau diberikan rahmatNya dan juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban dengan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here