Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka mengantisipasi segala bentuk kejahatan di wilayah hukum Polsek Wawotobi maka Kepolisian Sektor Wawotobi menggelar rapat yang diikuti oleh para Kepala Desa dan Lurah se Kec. Anggotoa Kab. Konawe.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan dan dihadiri oleh para Kepala Desa/Lurak se Kec. Anggotoa.

Pelaksanaan rapat yaitu di Desa Nario Indah Kec. Anggotoa pada Rabu (16/1/2018) pukul13.00 wita.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Wawotobi menyampaikan beberapa hal tentang tujuan rapat, tujuan repat tersebut adalah menyasngkut pelaksanaan pemilu tahun 2019 tentu diinginkan situasi yang aman, damai dan sejuk.

Oleh karena itu Kapolsek Wawotobi menekankan agar para Kepala Desa segera membangun pos kamling untuk mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam di masing – masing Desa secara bergiliran.

Dari hasil rapat telah disepakati untuk membangun pos ronda dan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam dimasing-masing Desa/Kelurahan dan setipa malam akan dipantau langsung oleh petugas Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolsek Wawotobi saat dikonformasi melalui WhatsApp menuturkan bahwa “ Para Kepala Desa sepakat serta mendukung terhadap kegiatan tersebut yang mana kegiatan dimaksud akan menghindari adanya gangguan kamtibmas dan apa yang telah disepakati didalam rapat segera akan dilaksanakan,”tutur Iptu Rustan Dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here