Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bantuan kemanusiaan dari Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K untuk masyarakat yang terdampak musibah banjr sejak Kamis tanggal 13 Juni 2019 pukul 16.00 wita mulai didistribusikan kepada warga Kec.Konawe melalui Camat Konawe Sitiana, S.Sos bersama Kepala Desa Wonuambae Iwan Yuhanis. S.Si.

Penyerahan dan pendistribusian bantuan kemanusiaan dari Polda Sultra pokok berupa beras, minyak goreng ,telur, Ikan,kaleng,mie instan, susu Indomilk, gula pasir, teh celup dan garam, Serta pakaian pria, wanita hingga Pakaian anak – anak maupun Perlengkapan Balita seperti Pampers / Popok, Bedak bayi dan Susu balita

Setelah selesai penyerahan bantuan kemanusiaan di Posko, Kapolsek Wawotobi memerintahkan Kepada petugas Posko banjir dan Bhabinkamtibmas untuk segera mendistribusikan kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir agar bisa dipergunakan untuk keperluan hidupnya.


Menurut Camat Konawe “ Semua korban banjir akan diberikan bantuan dari Kapolda Sultra dengan tertib dan adil sehingga semua warga yang bersangkutan akan merasakan secara bersama-sama,”tutur Sitiana, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here