Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Erk (32) tahun warga Desa Mosiku Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara tak bisa berkutik, setelah diamankan warga usai membawa kabur motor milik Made Sumardiasa (29) tahun warga Desa Ambulanu Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe.

Beruntung personel Polsek Pondidaha cepat datang mengamankan pelaku sehingga tidak jadi bulan-bulanan warga, pada Jumat (01/03/2019).

Awal kejadiannya bermula saat, korban Made Sumardiasa sekitar pukul 07.00 wita memarkir kendaraan roda dua miliknya dengan Nomor Polisi DT 3118 CA dipinggir jalan. Kemudian korban masuk kelokasi sawah miliknya untuk membersikan.

Sekitar pukul 07.30 wita, korban melihat dan mendengar motor miliknya bunyi dan dibawah kabur oleh Erk. Saat itu juga korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Mendengar teriakan korban,dua warga yakni Budiyana dan Jafar langsung mengejar Erk mengunakan sepeda motor. Sekitar jarak satu kilo meter dari tempat kejadian, Erk terjatuh dari motor sehingga ditangkap oleh warga yang kemudian langsung menghubungi Mapolsek Pondidaha untuk diamankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here